Senin, 09 Mei 2011

BERDIKARI DI GARIS DEMARKASI

kadang ketakutan membawa kita ke suatu tempat yang nyaman.. orang sering menyebutnya comfort zone..atau zona nyaman..di sinilah tempatnya kita tak banyak mengerahkan daya dan upaya untuk berjuang..dan inilah yang tengah dirasa.. hilang asa.. lupa makna..impian yang tergantung di otak dan hati entah kemana.. 


aku rindu berdikari..aku rindu keringat dan air mataku..aku rindu semangatku..
namun di lain sisi terasa sulit meninggalkan 'tempat' ini..saat semua terasa mulai rapi.. 


inikah garis demarkasi? 


aku mulai percaya..dalam hidup ini tidak mutlak hitam dan putih..ada abu-abu disana..


ya..mungkin itu garis demarkasinya..


dan nampaknya aku harus mulai berdikari.. di garis demarkasi.. 


Desa Apridini, 9 Mei 2011

1 komentar:

  1. Anda dapat mengubah hidup anda, karena anda mempunyai kemampuan tak terbatas untuk memikirkan dan membicarakan apa-apa yang anda cintai, dan dengan demikian anda memiliki kemampuan yang tak terbatas untuk memunculkan segala sesuatu yang menyenangkan bagi diri anda didalam hidup ini. Namun, daya yang anda miliki jauh lebih kuat dari pada sekadar mengungkapkan pikiran dan kata-kata positif tentang apa-apa yang anda cintai, karena hukum tarik menarik merespons pikiran dan perasaan andapula. Anda perlu merasakan cinta untuk menuai dayanya!
    "Kasih adalah kegenapan Hukum itu"

    BalasHapus